Sejumlah Orang di Linyi, Shandong, Tiongkok Terluka Karena Tembakan Panah, Insiden Ini Menjadi Sorotan

Padal11 Agustus 2024 malam sebuah insiden busur dan anak panah terjadi di Kotapraja Lizhuang, Kota Linyi, Provinsi Shandong. (Tangkapan layar video)


NTD
________


Sebuah insiden penembakan panah terjadi di Kota Lizhuang, Kabupaten Tancheng, Kota Linyi, Provinsi Shandong, Tiongkok pada Minggu 11 Agustus 2024 malam. Insiden tersebut mengakibatkan beberapa pejalan kaki terluka dan harus dibawa ke rumah sakit untuk perawatan. Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria terkena panah di bagian pinggang, terbaring di tempat tidur, dan seorang pria lain terkena panah di bagian atas punggung, juga terbaring di tempat tidur. Dalam insiden ini, sebuah mobil polisi juga terkena panah.

Menurut laporan media, sebuah mobil polisi yang diparkir di depan Kantor Polisi Lizhuang juga terkena panah. Pada 12 Agustus pagi, seorang petugas pemerintah setempat menyatakan bahwa insiden ini merupakan kejadian tak terduga dan detail lebih lanjut sedang dalam penyelidikan, sehingga belum bisa dijelaskan secara rinci.

Kepolisian Kabupaten Linyi telah membuka penyelidikan atas kasus ini, dan pelaku telah ditangkap. Polisi mengonfirmasi bahwa dua orang terluka. Namun, laporan tersebut tidak menyebutkan motif pelaku.

Insiden ini menarik perhatian luas dan memicu diskusi. Para netizen mengungkapkan keterkejutan dan kekhawatiran mereka terkait insiden ini. Beberapa mempertanyakan motif pelaku dan menyatakan bahwa tindakannya sangat berbahaya, sementara yang lain mengingatkan bahwa panah memiliki daya rusak yang tidak bisa diremehkan.

Ada rumor yang mengatakan bahwa pelaku melakukan serangan sembarangan menggunakan panah setelah bertengkar dengan seseorang, tetapi klaim ini belum dikonfirmasi oleh pihak berwenang. (ET/hui/sun)


0 comments