Bali: Memperingati Peristiwa 7.20 dan Mendesak untuk Menghentikan Penindasan

Ratusan praktisi Falun Gong/Falun Dafa di Bali mengadakan nyala lilin bersama di Lapangan Puputan Badung, Denpasar, guna memperingati peristiwa 20 Juli 1999 dan mendesak untuk dihentikannya peninsadan yang dilakukan oleh Partai Komunis Tiongkok terhadap para praktisi Falun Gong di Tiongkok.

Pada tanggal 20 Juli 1999, Partai Komunis Tiongkok melancarkan kampanye penindasan massal terhadap praktisi Falun Gong di seluruh negeri, yang telah berlangsung selama 24 tahun.

Pada hari Minggu, 16 Juli 2023, di Lapangan Puputan Badung Bali, ratusan praktisi Falun Gong mengadakan acara peringatan dan nyala lilin bersama untuk mengenang peristiwa tersebut.

 


Mereka menuntut agar Partai Komunis Tiongkok menghentikan penindasan dan mengutuk tindakan keji Partai Komunis Tiongkok dalam pengambilan organ tubuh secara paksa dari praktisi Falun Gong.

Mereka juga memaparkan bagaimana mereka memperoleh manfaat setelah berlatih.

Pada tahun 1999 di Daratan Tiongkok, ratusan juta orang berlatih Falun Gong dan melebihi keanggotaan Partai Komunis Tiongkok. Karena melebihi keanggotaan partai, dianggap membahayakan eksistensi partai. Dengan alasan membahayakan stabilitas nasional, Partai Komunis Tiongkok yang mengendalikan pikiran masyarakat secara ekstrem, meluncurkan penindasan komprehensif dan terbuka terhadap Falun Gong pada 20 Juli 1999, sehingga banyak praktisi Falun Gong yang di penjara dan mengalami penyiksaan yang tidak adil, bahkan organ tubuh mereka diambil paksa.
Menurut statistik dari Minghui.net, hingga kini, 4.974 praktisi Falun Gong dikonfirmasi meninggal dunia akibat penindasan. Jumlah kematian sebenarnya lebih tinggi, tetapi karena sensor ketat di Tiongkok, banyak kasus tetap tidak dilaporkan atau memerlukan penyelidikan lebih lanjut.

Selama lebih dari 20 tahun, praktisi Falun Gong di berbagai belahan dunia telah menginformasikan kebenaran tentang Falun Gong melalui berbagai cara kepada masyarakat Tionghoa setempat, mengungkapkan watak asli jahat Partai Komunis Tiongkok yang menentang kemanusiaan dan menindas rakyat Tionghoa.

Mereka berharap agar lebih banyak orang Tionghoa bisa memahami kebenaran ini dan secara terbuka menyatakan keluar dari Partai Komunis Tiongkok, Liga Pemuda, dan Pionir Muda Komunis.


0 comments