Wabah Virus Tikus Ditemukan di Ningxia, Tiongkok, Pasien kritis Hingga Rumah sakit Menutup Blokade Komunitas


NTD - Asia Pacific

Wabah di daratan Tiongkok terus terjadi. Wabah tersebut pecah di Ningxia. Baru-baru ini, Rumah Sakit Umum Universitas Kedokteran Ningxia mengkonfirmasi kasus wabah. Wanita berusia 55 tahun bermarga Ma berada dalam kondisi kritis.

Dia pergi ke rumah sakit untuk perawatan pada 15 Agustus, tetapi Komisi Kesehatan Kota hanya memberitahu pihak berwenang pada 20 Agustus, dan publik baru mengetahuinya seminggu kemudian.

Rumah sakit setempat yang relevan ditutup dan komunitas diblokir, menyebabkan kepanikan di kalangan netizen. Dapat dipahami bahwa wabah ini sangat menular dan memiliki tingkat kematian kasus yang sangat tinggi, beberapa dengan tingkat kematian mencapai 100%.

Henan Dilanda Hujan Lebat dan Zhengzhou Mengevakuasi 230.000 Orang

Setelah insiden 20 Juli di Zhengzhou, Henan, Tiongkok yang menyebabkan bencana banjir akibat hujan lebat dan diduga pelepasan pintu air, yang menyebabkan ratusan atau bahkan ada korban yang meninggal dunia, Henan kembali mengalami hujan lebat.

Baru-baru ini, gelombang hujan deras terjadi. Di bawah pengaruh hujan lebat, lebih dari 30 peringatan merah hujan lebat mulai berlaku pada saat yang sama di banyak kabupaten dan kota di Provinsi Henan pada 22 Agustus, dan 230.000 orang dievakuasi di Zhengzhou.

Komunis Tiongkok Merampok Orang Kaya yang pertama di Zhejiang ? Peluncuran percontohan “Kekayaan Bersama”

Komunis Tiongkok baru-baru ini mengusulkan untuk mempromosikan “kemakmuran bersama” dan menekankan “tiga distribusi”. Tujuannya untuk mengatur pendapatan tinggi.

Ketika Provinsi Zhejiang mengumumkan pada bulan Juli, bahwa mereka akan mempromosikan demonstrasi pertama reformasi sistem distribusi pendapatan, disebutkan bahwa mereka akan membangun dan meningkatkan sistem properti pendapatan pribadi.

Menurut analisis ahli, kebijakan Komunis Tiongkok untuk memblokir jalan dan perampokan akan sangat mempengaruhi kelas menengah.

Hubungan Tidak Tulus Taliban sama dengan Komunis Tiongkok, Penyanyi Huang Mingzhi Diblokir di Weibo

Penyanyi Malaysia Huang Mingzhi baru-baru ini menerbitkan “Delapan Tips untuk Taliban” di Weibo, menyindir bahwa Taliban mirip dengan pemerintahan totaliter Komunis Tiongkok, yang mengakibatkan pemblokiran cepat akun Weibo-nya. (ET/hui/sun)

0 comments